Saturday, September 21, 2019

Pengalaman Sukses Diet Tanpa Nasi

  • 7 Hari Diet TANPA NASI, Hasilnya?? | DIET CHALLENGE

    Minggu ini aku Coba DIET TANPA NASI selama 7 Minggu Pengen Tau Hasilnya? Klik aja Video ini Punya Challenge utk aku? Comment Below @Yessinta.
    Watch Now
  • Sukses Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Berhenti Makan Nasi Putih Lagi

    Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini ...
    Watch Now
  • Diet Sukses Turun 3kg - 5kg perminggu || Turun Berat Badan Tanpa Olahraga || Diet Jepang

    Poin - poin penjelasan (menit ) : PENGERTIAN & CARA 2:15 ALASAN MEMILIH INI 2:45 CARA MEMULAI DIET 6:10 MAKANAN DALAM DIET INI 7:47 ...
    Watch Now
  • Pengalaman Diet Turun 13 Kg Tanpa Obat dan Sengsara

    Hai gais!!! video2 diatas setelah video ini adalah video lama aku sebelum aku bikin video ini yang aku pindahin ke akun ini ya. jadi maklum klo video2 di atas ...
    Watch Now
  • Tips Diet Turun 15Kg Tanpa Olahraga #Dietampuh

    Jadi gaess BB aku itu turun skitar 15Kg, dan aku mau berbagi Tips nya, ini Tutorialnya aku buktikan slama 3hr aja q bisa turun berapa Kilo..?! Buat diet pemula ...
    Watch Now
  • 90 Hari Diet TANPA NASI = Perut Rata : DIET CHALLENGE | CURFIT WEIGHT LOSS JOURNEY | Mulai Diet

    https://bit.ly/2V35W0s https://bit.ly/2V35W0s https://bit.ly/2V35W0s Hi aku Yessinta Winarto, Welcome to My Curfit Weight Loss Journey ^0^ Kali ini aku pengen ...
    Watch Now
  • My Diet Story ( Turun 15 kg)

    Hallo semuanyaa Ini adalah murni pengalaman diet aku yang udah aku terapkan selama 1 tahun. Semoga pengalaman dan beberapa tips dari aku barusan ...
    Watch Now
  • Tips diet tanpa Nasi turun 2-3 dalam 1 minggu

    Video yg apa adanya tanpa CIT dan maaf banyak gangguan ?
    Watch Now
  • Kisahku : SUKSES Turun Berat Badan 45Kg dan BANGKIT dari DEPRESI

    SexyMonday Di Video ini aku akan Menceritakan Kisahku yang Berhasil Turun dari 111Kg hingga menjadi Seperti Sekarang Sukses-Gagal bangkit- Depresi ...
    Watch Now
  • Sukses Turunkan 22 Kg , Ternyata Ini Cara Diet Ala Gracia Indri

    Pasti kalian udah gak asing lagi kan dengan Gracia Indri. Artis cantik ini sukses menurunkan berat badan sebanyak 22 kg loh. Bagaimana ya cara Gracia Indri ...
    Watch Now
  • Diet Story (Cerita Diet turun 18 KG) tanpa nyiksa

    Hai semuaa! Kali ini aku mau share Diet Story (Cerita Diet turun 18 KG) tanpa nyiksa. Aku harap cerita pengalaman diet aku ini bisa bermanfaat buat semua ...
    Watch Now
  • Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan

    ALHAMDULILLAH Saya mau membagikan tips menurunkan berat badan , ini merupakan pengalaman saya pibadi, saya melakukan penurunan berat badan ...
    Watch Now
  • TIPS DIET DENGAN TETAP MAKAN NASI| MY DIET STORY| KURUS DALAM 1 BULAN

    Hai guys Semoga menu diet ala gue ini bisa membantu kalian untuk menurunkan berat badan kalian yaaa Dan jangan males untuk berolahraga karena ...
    Watch Now
  • DOKUMENTARI DIET Fenny: Turun 13kg dalam 3 bulan dengan Dapurfit

    Turun 13kg dalam 3 bulan, tetap makan enak, makan nasi, makan malam, dan tidak kelaparan/lemas. Setelah programnya selesai, resultnya sangat ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment