Saturday, September 21, 2019

Diet Makan Nasi 1x Sehari

  • TURUN 20KG DALAM 3 BULAN?! TANPA DIET DAN OLAHRAGA!!! (Tips Part II)

    HAI GUYS!!!! BALIK LAGI SAMA AKU??KALI INI SESUAI SAMA REQUEST KALIAN LEWAT KOMEN DI IG DAN YOUTUBE??AKU BUAT TIPS BUAT ...
    Watch Now
  • PUASA 23 JAM DAN MAKAN CUMAN SEKALI?! (Diet OMAD) | PHS

    Diet One Meal a Day yang biasa disingkat OMAD adalah diet yang sesuai namanya hanya makan satu kali sehari dalam 1 jam dan sisanya PUASA selama 23 ...
    Watch Now
  • TIPS DIET DENGAN TETAP MAKAN NASI| MY DIET STORY| KURUS DALAM 1 BULAN

    Hai guys Semoga menu diet ala gue ini bisa membantu kalian untuk menurunkan berat badan kalian yaaa Dan jangan males untuk berolahraga karena ...
    Watch Now
  • TIPS DIET : Waktu yang Tepat Makan Nasi Untuk Menurunkan Berat Badan

    Waktu yang Tepat untuk Makan Nasi Kalau Mau Turunkan Berat Badan SUMBER ...
    Watch Now
  • Tips diet tetap bisa makan nasi | Diet tetap bisa makan enak


    Watch Now
  • JANGAN STOP NASI PUTIH || Tips Diet Nasi Putih

    RESEP : 2 sdt Minyak Kelapa 180 - 200 gr Beras 200 - 220 gr / ml air mendidih Nasi Putih ternyata bisa dipotong kalorinya dengan proses pemasakan dan ...
    Watch Now
  • Diet OCD Seminggu Turun 10KG!! Diet OCD Level 3

    Diet memang banyak jenisnya,Salah satu jenis diet yang terkenal dan dipopulerkan oleh artis asal Indonesia adalah diet OCD. OCD merupakan akronim dari ...
    Watch Now
  • Tips Diet Turun 15Kg Tanpa Olahraga #Dietampuh

    Jadi gaess BB aku itu turun skitar 15Kg, dan aku mau berbagi Tips nya, ini Tutorialnya aku buktikan slama 3hr aja q bisa turun berapa Kilo..?! Buat diet pemula ...
    Watch Now
  • 7 Hari Diet TANPA NASI, Hasilnya?? | DIET CHALLENGE

    Minggu ini aku Coba DIET TANPA NASI selama 7 Minggu Pengen Tau Hasilnya? Klik aja Video ini Punya Challenge utk aku? Comment Below @Yessinta.
    Watch Now
  • Diet Tepat Tanpa Tidak Makan - NET12

    Subscribe Netmediatama Official Youtube Channel: http://www.youtube.com/netmediatama dan subscribe untuk info berita terbaru di channel: ...
    Watch Now
  • Sukses Turunkan Berat Badan, Gracia Indri Berhenti Makan Nasi Putih Lagi

    Program yang menyuguhkan berita atau informasi menarik dari dunia entertainment, di dalam dan luar negeri berdasar pada fakta dan informasi. Program ini ...
    Watch Now
  • Makan Nasi Untuk Kurus!

    Ramai yang elak makan nasi semasa ingin kurangkan berat badan. Tapi salah ke nasi? Boleh ke makan nasi untuk kekalkan atau kurangkan berat badan.
    Watch Now
  • Turun 17 Kg dalam 7 Minggu dengan DIET PALEO ?? | Bahas Diet

    Tau ga sih tentang Diet Paleo? Diet yang unik ini bisa menurunkan berat badan dengan lumayan drastis karena nggak boleh makan nasi! Video series Bahas ...
    Watch Now
  • 5 TAHUN DIET GA MAKAN NASI? BERAT TURUN?

    Udah hampir 5 tahun aku ga makan nasi putih, roti putih, pasta, pizza, dsb. Ternyata manfaatnya luar biasa banget, berat badan turun, ideal, bisa makan enak ...
    Watch Now
  • Ceritaku diet!

    INI SEBENERNYA LEBIH SHARING PENGALAMAN AJA YA KEK DONGENG JADINYA AHAHAHHA rangkuman : - pagi makan oatmeal - siang makan apa aja ...
    Watch Now
  • Menurunkan Berat Badan 15 Kg Dalam 1 Bulan

    ALHAMDULILLAH Saya mau membagikan tips menurunkan berat badan , ini merupakan pengalaman saya pibadi, saya melakukan penurunan berat badan ...
    Watch Now

No comments:

Post a Comment